Memanfaatkan Botol Bekas Menjadi Hiasan Cantik

Botol bekas biasanya anda buang begitu saja. Anda tidak pernah memperhatikan bagaimana dampak membuang sampah sembarangan. Dampak dari sampah bisa menyebabkan banjir, penyebaran penyakit, tempat bersarang nyamuk dan yang lainnya. Daripada anda membuang sampah sembarangan lebih baik anda kumpulkan, bisa menjualnya atau memanfaatkannya menjadi hiasan yang bernilai ekonomis. 

Membuat kerajinan tangan dibutuhkan kreatifitas dan inovasi untuk melahirkan karya seni yang indah. Botol bekas bisa anda jadikan sebagai media untuk menyalurkan hobi atau skil yang anda miliki. Hiasan yang indah seperti gantungan lampu, mainan anak, celengan, pot bunga, gantungan kunci, tas dan yang lainnya yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. 

Informasi dan cara membuat, ide kreatif bisa anda dapatkan di internet seperti youtube, facebook, instagram, twitter dan yang lainnya yang memberikan informasi untuk anda jadikan sebagai referensi untuk membuat aneka kerajinan dari bahan mentah botol bekas. Setelah anda menelaah dan mempelajarinya anda bisa memperaktekkannya di rumah. 

Berikut referensi gambar yang bisa anda coba dirumah dengan menggunakan botol bekas seperti :

Tempat Menyimpan Pencil Dari Botol Bekas

Lampu Hias Dari Botol Bekas

Pot Bunga Buatan Dari Botol Bekas 

Pot Tanaman Dari Botol Bekas
Hiasan cantik yang lainnya bisa anda buat setelah melihat gambar di atas, mungkin nanti anda bisa menciptakan barang baru dari botol bekas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga :

Memanfaatkan Botol Bekas Menjadi Hiasan Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown