Tips Cepat Hamil

Pertanyaan yang sering di dilontarkan kepada pasangan yang baru menikah ialah kapan mempunyai anak. Mempunyai keturunan adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Dengan mempunyai keturunan seorang suami atau istri bisa disebut sebagai pasangan yang lengkap dan harmonis. Tips cepat hamil setelah haid bisa digunakan sebagai salah satu jalan mewujudkan memiliki buah hati. Dalam tubuh wanita mempunyai ciri yang dapat dilihat melalui masa subur.

Pada masa subur wanita dimungkinkan bisa cepat hamil, saat itu adalah waktu yang tepat untuk mempertemukan sel telur dengan sperma. Siklus haid wanita adalah hal yang perlu diperhatikan ketika hendak merencanakan proses kehamilan. Dengan menghitung masa hadi, dapat diketahui kapan seorang wanita mengeluarkan sel telur atau biasa disebut dengan ovulasi yaitu ketika keluarnya sel telur dari ovarium. Seorang wanita memiliki siklus haid 28 hari dengan 6 hari kemungkinan bisa hamil, yaitu 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari ketika ovulasi itulah yang disebut sebagai masa-masa subur.

Cara lain untuk mengetahui masa subur ialah dengan mengenali cairan lendir serviks. Lendir serviks setelah haid merupakan penanda masa subur wanita. Untuk mengetahui keluarnya lendir serviks bisa dilakukan dengan cara menggunakan tisu atau bisa juga menggunakan jari. Jika lendir serviks tampak keruh dan sedikit lengket berarti itu bukan saat yang cocok untuk kehamilan. Jika lendir serviks terlihat jernih dan sedikit licin dan warnanya seperti putih telur itulah saat terbaik untuk kehamilan.

Yang tidak kalah penting lainnya adalah pola hidup sehat, seperti memperhatikan berat badan, olah raga teratur dan makanan sehat. Dukung juga dengan mengkonsumsi vitamin mengandung asam folat, dapat dilakukan saat menjalankan program kehamilan. Asam folat sangat di anjurkan guna pertumbuhan janin. Hal-hal yang perlu anda hindari saat program kehamilan seperti merokok, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang.

Kalenderisasi

Makanan Sehat

Olah Raga Teratur

Konsultasikan Dengan Dokter

Untuk mempunyai seorang anak butuh kesabaran dan doa, karena dengan kedua hal tersebut anda bisa mendapatkan keturunan yang anda idam-idamkan. Anda perlu juga konsultasikan dengan dokter yang ahli ketika hendak merencanakan program kehamilan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Tips Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown