Dekorasi Hiasan 17 Agustus dari Barang Bekas

Dalam beberapa hari kedepan negara tercinta kita Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan yang ke 73 tahun. Perjuangan yang telah diberikan oleh para pahlawan harus kita jaga, karena mereka harus mengorbankan jiwa raga demi memerdekakan negara tercinta ini dari tangan para penjajah. Oleh karena itu sebagai rasa Nasionalisme kita terhadap negara indonesia kita harus ikut serta merayakan kemenangan dengan cara mengibarkan bendera sebagai lambang negara yang telah melekat di jiwa dan raga seluruh rakyat indonesia. 

Sebelum memperingati HUT RI ke 73, terlebih dahulu kita harus mempersiapkan pernak-pernik 17 Agustus yaitu mendekorasi kampung halaman dengan hiasan yang identik dengan hari tersebut. Dekorasi 17 Agustus biasanya mendirikan bendera merah putih di depan rumah, membuat lampu hias dari barang bekas, membuat patung para pahlawan dari kardus bekas, menghias gapura kampung dengan barang barang bekas, dan lainnya. 

Anda juga bisa memanfaatkan barang bekas rumah tangga yang sudah tidak terpakai seperti:
Kardus bekas
Botol bekas
Kaleng bekas
Karung bekas
Plastik bekas
Kayu bekas
Lampu bekas
Sandal bekas, dan barang bekas lainnya sisa rumah tangga

Dekorasi 17 Agustus yang unik akan membuat kampung halaman anda akan menjadi inspirasi buat kampung kampung yang lain yang belum menghias tempat tinggalnya dan juga bisa merasakan kemerdekaan negara tercinta kita. Cara membuat hiasan 17an bisa anda cari di google atau juga bisa menyimak tutorial videonya di youtube. Bisa melihat cara membuat baju dari barang bekas plastik, kreasi agustusan dari barang bekas, contoh kreasi dari barang bekas, hiasan 17 agustus di jalan, lampion barang bekas, baju karnaval unik dari barang bekas, kostum dari barang bekas, dan masih banyak lagi asesoris dari barang bekas yang bisa anda dapatkan di youtube jika anda mau. 

id harga barang

Manfaat lain selain ikut serta dalam peringatan HUT RI ke 17 adalah ikut menciptakan kampung halaman yang indah, unik dan bersih dari sampah barang bekas rumah tangga yang biasanya dibuang begitu saja. Kemudian silaturahmi dengan masyarakat, tetangga akan terjalin baik dan menjadi kampung halaman yang harmonis. SEMOGA BERMANFAAT. 

Dekorasi Hiasan 17 Agustus dari Barang Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: entihartati65@gmail.com